468x60 Ads


Cara Memeriksa Legalitas Pialang Berjangka Indonesia






Sebagai Calon Investor, sudah seharusnya anda selektif dalam memilih perusahaan pialang berjangka, terutama dari sisi legalitas perusahaan, jangan sampai uang kita dibawah lari oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Dalam memilih perusahaan tempatkan Legalitas sebagai persyaratan utama, selanjutnya adalah fasilitas lain-lain. Dalam trading forex kita sudah beresiko mengalami kerugian, jangan sampai ditambah dengan beban mengalami resiko penggelapan dan pembawa larian modal.


Untuk memeriksa legalitas perusahaan pialang berjangka, silahkan masuk kesitus resmi pemerintah yang dalam hal ini adalah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) di www.bappebti.go.id, ini adalah cara yang paling mudah dan tidak merepotkan anda, apabila perusahaan pialang berjangka tidak terdaftar di bappeti, maka sudah bisa dipastikan perusahaan tersebut adalah perusahaan ilegal, jika sudah demikian maka jangan sampai kita membuka akun perdagangan berjangka diperusahaan seperti itu. Khawatirnya nanti saat anda profit dalam trading, ternyata dana anda tidak bisa diambil, atau perusahaannya kabur.

Setelah anda masuk ke www.bappebti.go.id, anda akan bisa melihat langsung daftar seluruh perusahaan pialang berjangka di indonesia. Ada tiga legalitas yang mutlak harus dimiliki oleh perusahaan pialang berjangka di indonesia, yaitu dari Bappebti, Surat Keanggotaan Bursa Berjangka Jakarta, Surat Keanggotaan Lembaga Kliring Berjangka Indonsia, ditambah lagi, rekening tempat menampung dana investor harus benar-benar terdaftar di Kliring Berjangka Indonesia, Jika sebuah perusahaan tidak memenuhi kriteria diatas, maka anda jangan ambil resiko untuk mempercayakan uang anda. Supaya anda tidak berputar-putar di situs resmi Bappebti untuk mencari daftar perusahaan pialang berjangka, maka kami akan mengantar anda langsung sampai ke daftar seluruh perusahaan pialang berjangka di Indonesia, silahkan

Penting Untuk di Perhatikan
Menurut informasi dari sumber yang bisa dipercaya yaitu Bursa Berjangka Jakarta (BBJ), bahwasannya,






Pialang Berjangka anggota BBJ meskipun berizin tetapi masih mungkin mengelabui calon nasabah. Untuk mencegah mereka menyalah gunakan status mereka sebagai anggota BBJ maka nama mereka kami tidak munculkan di halaman ini. Nama mereka dan informasi mengenai mereka hanya akan muncul jika anda mengklik Nomor Rekening kemana mereka minta anda menyetor uang anda.

Jangan setor uang anda sebelum anda diberitahu adanya resiko, membaca surat perjanjian kesediaan menanggung resiko, menandatangani surat itu, dan menandatangani surat perjanjian menjadi nasabah yang sudah ditandatangani wakil pialang perusahaan pialang ybs.

Kalimat dengan huruf miring diatas, adalah peringatan dari BBJ, yang tidak kami edit sedikitpun, sengaja kami copy paste untuk informasi umum. Jika anda mendapatkan penawaran dari salah satu perusahaan pialang berjangka dalam negeri, maka jangan cari nama perusahaannya di BBJ, tapi carilah nomor rekening tempat anda disuruh transfer dana, kemudian klik, maka akan mucul nama perusahaannya. Kami akan mengantar anda untuk datang langsung kesitus bbj khususnya halaman yang dimaksud, Silahkan

Demikian semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi kita semua, dan jangan lupa sampaikan kepada teman - teman anda tentang hal ini, atas kehadiran anda dihalaman ini, kami sampaikan terimakasih, dan atas segala yang mungkin kurang berkenan, kami mohon maaf yang sebesar - besarnya, tidak ada tujuan lain, kecuali menyampaikan informasi yang benar.

NB. Saat kami menyajikan informasi ini, tidak ada link yang eror, akan tetapi bisa saja BBJ merubah situsnya sehingga saat anda klik "Silahkan" anda mendapati eror, dan jika itu terjadi, kami mohon anda untuk menginformasikan kepada kami, dengan mengirim email ke roboter@professortrader.com, agar tidak banyak yang salah masuk, terimakasih.

Salam Hormat,
Professortrader Team

0 komentar:

Posting Komentar