468x60 Ads


Kabar Gembira Bagai Para Sahabat Trader di Seluruh Indonesia

Sahabat trader yang kami hormati sebelumnya kami ingin menanyakan satu hal kepada anda, Satu pertanyaan yang sangat penting yang akan menentukan anda harus terus melanjutkan membaca halaman ini atau tidak, pertanyaan itu adalah : Bagaimana Kondisi trading anda selama ini, jika trading anda selama ini sudah sukses atau bisa menghasilkan keuntungan atau profit sungguhan dalam jangka panjang dan bukan sejak awal selalu rugi atau untung diawal dan setelah beberapa minggu atau beberapa bulan kemudian dana anda habis, maka kami ucapkan selamat kepada anda dan mungkin halaman ini kurang cocok untuk anda. Coba sekali lagi tanyakan kepada lubuk hati anda yang paling dalam dengan sejujur-jujurnya. Dan jika anda termasuk golongan trader yang belum pernah berhasil dalam trading, silahkan lanjutkan membaca halaman ini sampai tuntas.

Mengapa anda harus bergabung bersama kami?
Karena mungkin anda selama ini terlalu sering menyia-nyiakan kesempatan, setelah lama anda mendekati seorang investor, telephone demi telephone, kunjungan demi kunjungan selalu anda lakukan, bahkan kadang perlu waktu hingga berbulan-bulan untuk mendapatkan seorang klien, dan setelah klien itu anda dapatkan, kemudian anda tradingkan ternyata hanya dalam waktu beberapa bulan atau bahkan hanya dalam beberapa bulan klien anda sudah hilang, entah karena danaya habis atau karena kecewa karena rugi banyak kemudian menarik dananya. terus kondisi seperti itu mau sampai kapan? Kapan anda menikmati penghasilan yang bagus dari profesi ini. Dan disisi lain  kami memiliki konsep yang baik dalam trading, dan kami memiliki tim yang solid.

Mengapa anda harus bergabung bersama kami?
Karena anda harus memaksimalkan potensi marketing anda, biarkan kami yang menangani account trading anda dari jauh, dengan demikian anda akan fokus terhadap marketing dan tidak akan terganggu oleh dropnya mental anda karena habis dihajar pasar. biarkan hanya anda dan kami yang tahu bahwa sebenarnya yang trading bukanlah anda akan tetapi kami dari jauh.

Anda tetap menjadi pemilik account klien anda diperusahaan anda
Dengan menjadi bagian dari kami anda tidak harus meniggalkan perusahaan anda, anda tetap fokus pada kegiatan marketing anda, anda tetap terdaftara sebagai pemiliki account klien anda, hanya saja kami akan mentransaksikan account klien anda dari kejauhan.

Berapa anda harus membayar jasa kami, sebagai trader yang ada dibalik layar bisnis anda?

Anda cukup membayar biaya vps untuk mentransaksikan account klien anda. adapun mengenai bagi hasil komisi, anda cukup membayar 50% dari total komisi perlot yang kami dapatkan dalam transaksi atas account klien anda.

Apakah ada aturan  dan Perjanjikan secara tertulis kerjasamanya?
Tidak, kami percaya kepada anda sebagaimana anda percaya kepada kami, setiap kali anda menerima komisi dari account yang kami transaksikan, anda langsung memberikannya kepada kami 50%, sederhana saja dan kami percaya kepada anda. Bahwa anda tidak akan menghianati kerjasama kita. Kondisi ini kami sediakan khusus bagi anda para trader forex dan index. Untuk program affiliasi umum, kami hanya memberikan 25% kepada marketing affiliasi. Kami memberikan kondisi khusus ini mengingat kita adalah teman sejawat dan seprofesi.

Apakah kita harus bertemu dulu?
Bertemu boleh, tidak pun boleh,

Apakah saya boleh melihat account transaksi trading anda yang real account?
Jelas tidak boleh, itu melanggar undang-undang. anda bisa melihat transaksi demo kami.

Demikian adan jika anda tertarik untuk bergabung bersama kami jangan ragu untuk mengisi formulir online kami. Dan disaat anda mengisi formulir online kami, tambahkan dibelakang nama lengkap anda tanda "(B)" itu adalah tanda kondisi khusus yang menunjukkan anda adalah seorang trader. Daftar

Nb. Berlaku untuk seluruh Semua Perusahaan Broker yang menggunakan Meta Trader 4 dan bisa menggunakan robot trading.

0 komentar:

Posting Komentar