468x60 Ads


Ketentuan Pembelian Strong Point Martiangle (SPM)

Sebelum anda melanjutkan proses pembelian Strong Point Martiangle, anda harus membaca, mengerti, memahami dan menyetujui ketentuan-ketentuan dibawah ini ;


  1. Kami tidak memberikan Jaminan kepastian dalam bentuk apapun, bagaimanapun juga pergerakan forex dimasa mendatang akan tetap menjadi rahasia, yang tidak ada seorangpun yang bisa memastikannya.
  2. Strong Point Martiangle (SPM) yang anda beli adalah dalam bentuk file ex4, anda bisa merubah setup parameter yang meliputi take profit, trailingstop, step dan lain sebagainya, akan tetapi anda tidak bisa merubah kode program.
  3. Strong Point Martiangle (SPM) bisa dipergunakan di semua meta trader, baik yang 4 digit maupun 5 digit, yang penting mengizinkan pengguanaan robot trading.
  4. Strong Point Martiangle (SPM) bisa diperguanakan pada lebih dari 1 account karena tidak ada pembatasan nomor login, terminal server dan account company.
  5. Strong Point Martiangle (SPM) tidak memiliki masa kedaluarsa (expired)  anda bisa menggunakannya sampai kapanpun.
  6. Dalam setiap transaksi baik Buy atau Sell yang dilakukan oleh SPM pada account anda akan ada keterangan pada comment "www.professortrader.com"
  7. Proses pembelian Strong Point Martiangle (SPM) adalah dengan cara bayar didepan, yang dilanjutkan dengan langkah konfirmasi pembayaran kepada kami.
Diatas adalah ketentuan singkat yang harus anda baca dengan cermat, anda pahami dan anda setujui. Dengan melakukan Klik pada tombol " I Agree" dibawah ini, berarti anda sudah membaca dengan cermat, mengerti, memahami dan menyetujui pernyataan diatas.





0 komentar:

Posting Komentar